Perpanjangan Libur Perkuliahan Tatap Muka Terkait Pandemi Covid-19

Sejalan dengan himbauan dari pemerintah pusat dan daerah terkait merebaknya wabah infeksi virus Covid-19, maka dengan ini pihak kampus setelah berkoordinasi dengan senat dosen dan pihak Yayasan YPPK mengambil keputusan sebagai berikut:

  1. Mengganti seluruh kegiatan perkuliahan tatap muka/tutorial dengan perkuliahan daring (E-Learning) mulai tanggal 23 Maret sampai dengan 18 April 2020. Oleh karena itu setiap mahasiswa wajib belajar dari rumah masing-masing menggunakan aplikasi yang disediakan oleh pihak kampus yaitu Edlink, Grup Whatsapp, Email, Google Classroom atau bentuk-bentuk perkuliahan daring lain yang relevan sesuai kesepakatan dengan dosen pengampu mata kuliah masing-masing.
  2. Mulai tanggal 23 Maret sampai dengan 18 April 2020 seluruh dosen dan tenaga kependidikan bekerja dari rumah sesuai dengan job desk, program kerja dan pedoman uraian tugas masing-masing unit.
  3. Panitia Akreditasi Institusi agar tetap bekerja dari rumah masing-masing untuk menyusun borang akreditasi institusi sesuai program kerja yang sudah ditetapkan.
  4. Seluruh civitas dihimbau untuk tidak berpergian keluar rumah selama masa isolasi mandiri masih berlangsung, tidak melakukan/terlibat dalam aktivitas yang melibatkan banyak orang, menerapkan social distancing, dan tetap menjaga kebersihan, kesehatan diri dan bertekun dalam doa.

Demikian pengumuman ini disampaikan untuk diketahui dan dilaksanakan. Pengumuman ini akan dievaluasi kembali sesuai dengan perkembangan situasi yang ada. Atas perhatiannya diucapkan terimakasih.

Download surat pengumuman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *